Kyai Sa’dulloh: “Sekecil apa pun gagasan kita, tuangkanlah pada buku

Sumedang. Dalam sambutannya kyai memberi nasihat untuk menuangkan gagasan-gagasan peserta yang hadir dalam buku.

“sekecil apa pun gagasan kita, tuangkanlah pada buku”. Kata KH. Sa’dulloh dalam sambutannya pada Pelatihan Jurnalistik yang digelar oleh LTN NU Sumedang, di Aula KSM Sumedang, Sabtu (1/12).

“Saya harap LTN NU Sumedang segera merealisasikan program pembuatan teks khutbah jum’at tiap minggunya”. tambahnya.

Pelatihan yang lebih spesifik membahas tentang Mengenal Google dan Fiturnya, serta Media Sosial dan cara memfungsikannya itu diikuti oleh utusan dari tiap Pontren yang direkomendasi MWCNU se-kabupaten Sumedang. Tercatat sebanyak 31 orang turut hadir pada kegiatan tersebut.

Sementara itu, Ayi Abdul Kohar, ketua LTN NU Sumedang menerangkan maksud dan tujuan diadakan kegiatan pelatihan tersebut untuk melatih kader-kader NU di Pondok Pesantren dan MWCNU agar mampu mengoptimalkan Media Sosial dengan sebaik mungkin.

“Tujuan kami menggelar kegiatan ini supaya kader NU di Pondok Pesantren dan MWC NU dapat mengoptimalkan media sosial dengan sebaik baiknya, agar lebih bermanfaat. Seperti halnya membuat akun media sosial dan memposting setiap kegiatan serta mampu meredam berita-hoax yang berkembang selama ini”. Terangnya.

“Mudah mudahan semua peserta mampu memahami apa yang disampaikan pemateri, sehingga hasil dari pelatihan ini bisa dipraktekna dengan baik”. Tambahnya.

Short URL: http://www.pcnusumedang.or.id/?p=1321

Posted by on Des 1 2018. Filed under Editorial, Headlines, Indeks, Warta NU Jabar, Warta NU Sumedang, Warta Sumedang. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Photo Gallery

120x600 ad code [Inner pages]
Masuk | Distributed by Tutorial Blog