PAC IPNU IPPNU Pamulihan Gelar pelantikan periode ke-3

Minggu (14/10), Pengurus Anak Cabang (PAC) IPNU IPPNU menggelar acara pelantikan yang bertempat di kantor kecamatan Pamulihan. Acara digelar dalam rangka pergantian masa jabatan PAC IPNU IPPNU kecamatan Pamulihan periode 2016-2018, yang dihadiri oleh perwakilan dari berbagai tingkatan organisasi NU, MWCNU, PC IPNU IPPNU, anggota PAC demisioner, serta aparatur pemerintah kecamatan Pamulihan.

Pelantikan ini berlangsung pada pukul 09.00 wib, pembacaan naskah pelantikan yang dibacakan oleh ketua PW IPNU dan IPPNU kemudian diikuti oleh calon anggota PAC IPNU IPPNU kecamatan Pamulihan. Naskah pelantikan tersebut berisi janji anggota untuk menjunjung tinggi martabat dan nama baik agama Islam, mempertahankan dan mengamalkan pancasila, serta bertanggung jawab atas kewajiban dan tugas sebagai pengurus.

“Pelantikan ini merupakan pelantikan periode ke tiga, setelahnya yang pertama pada periode 2014 sampai 2016, yang keduanya periode 2016 sampai 2018, dan yang ketiganya periode sekarang 2018 sampai 2020”, tutur ketua terpilih PAC IPNU kecamatan Pamulihan dalam sambutannya. Beliau berharap semua pihak, khususnya para kiyai, ustadz ustadzah dan pemerintah kecamatan Pamulihan dapat memberikan dorongan serta dukungan untuk kelancaran dalam menjalankan roda organisasi.

Acara ini juga di hadiri oleh ketua PC IPNU kabupaten Sumedang, rekan Fahryzal Fauzi. Dalam sambutannya beliau menuturkan “dengan kuantitas yang semakin besar, tentu tuntutan kita untuk meningkatkan kualitas masing-masing kader harus lebih optimal”. Tujuan kaderisasi IPNU dan IPPNU bukan hanya mengejar kuantitas dan jumlah yang banyak, kualitas pun harus diimbangi untuk upaya kemajuan IPNU dan IPPNU.

Short URL: http://www.pcnusumedang.or.id/?p=1301

Posted by on Okt 19 2018. Filed under Gallery, Headlines, Indeks, Warta NU Sumedang, Warta Sumedang. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Photo Gallery

120x600 ad code [Inner pages]
Masuk | Distributed by Tutorial Blog