PCNU Sumedang Himbau Sambut Tahun Baru 2019 dengan Hal Bermanfaat.

Ketua PCNU Kabupaten Sumedang, Haji Sa’dulloh, memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat untuk merayakan awal tahun baru 2019 dengan hal yang bermanfaat. Hal tersebut disampaikan di kediamannya, Desa Sukamantri Kecamatan Tanjungkerta Kabupaten Sumedang, Ahad (30/12/2018).

Rayakanlah malam pergantian tahun baru 2019 dengan sederhana dan bermanfaat. Isilah dengan dzikir istighosah agar Bangsa dan Negara Indonesia mendapatkan perlindungan dari Allah SWT dan dijauhkan dari marabahaya, kata Haji Sa’dulloh.

Janganlah mengisi malam pergantian tahun baru ini dengan kegiatan huru-hara dan menghambur-hamburkan biaya yang tidak ada manfaatnya. Isilah dengan kegiatan yang mendekati diri kepada Allah SWT.

Apalagi di pengunjung tahun 2018 di Indonesia ini telah terjadi berkali-kali bencana alam. Tentu saja Allah SWT mengingatkan kepada kita bahwa bencana alam itu terjadi salah satunya karena perilaku manusia yang banyak melakukan dosa dan maksiat, lanjut Haji Sa’dulloh.

Mudah-mudahan seluruh lapisan masyarakat dan para alim ulama bisa bekerjasama dengan pemerintah setempat untuk melaksanakan kegiatan yang bermanfaat dalam rangka memasuki tahun baru 2019, tutup Haji Sa’dulloh. (Ayi Abdul Kohar)

Short URL: http://www.pcnusumedang.or.id/?p=1325

Posted by on Jan 2 2019. Filed under Gallery, Headlines, Indeks, Warta NU Sumedang, Warta Sumedang. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Photo Gallery

120x600 ad code [Inner pages]
Masuk | Distributed by Tutorial Blog